Olah TKP Selesai, Jalan Thamrin Kembali Dibuka

Olah TKP Selesai, Jalan Thamrin Kembali Dibuka
Jalan MH Thamrin Jakarta. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Polisi menyatakan olah tempat kejadian perkara aksi bom bunuh diri dan penembakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, selesai. Kini jalan MH Thamrin akan segera dibuka untuk umum lagi. 

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sekitar pukul 15.10 WIB terlihat meninggalkan kawasan Thamrin. Sementara terpantau, warga juga masih belum meninggalkan lokasi. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti menyampaikan bahwa jalanan akan segera dibuka untuk umum. "Karena olah tempat kejadian perkada di Jalan MH Thamrin selesai maka jalan umum akan kembali dibuka. Mohon kendaraan yang parkir di pinggir jalan mohon dikeluarkan," kata Khrisna lewat pengeras suara dari mobil lapis baja.

Wakapolri Komjen Budi Gunawan menegaskan dari hasil penyisiran, dua lokasi penembakan dan bom bunuh diri sudah bisa dikuasai. "Intinya semua keadaan bisa kita kuasai, kita amankan dan semua sudah steril," kata BG. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi menyatakan olah tempat kejadian perkara aksi bom bunuh diri dan penembakan di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, selesai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News