Santri Doakan Ibas Jadi Pemimpin Amanah

Santri Doakan Ibas Jadi Pemimpin Amanah
Santri Doakan Ibas Jadi Pemimpin Amanah

jpnn.com - PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono melanjutkan kunjungannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jumat (7/3). Pada hari ketiga, putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akrab disapa Ibas ini mengunjungi Pondok Pesantren Al- Fattah  di Desa Kikil, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jumat (7/3).

Kunjungan Ibas ke Pondok Pesantren Al – Fattah yang dipimpin oleh K.H Burhan ini sudah yang ketiga kalinya. Karenanya tidak heran, jika hubungan Ibas dengan para pimpinan Pondok Pesantren Al- Fattah dan santrinya begitu familiar.

Dalam sambutannya, KH Burhan mengajak seluruh santri Al- Fattah untuk terus mendoakan Ibas agar selalu amanah dan ke depan menjadi pemimpin yang amanah. "Kami berdoa beliau dapat melewati segala tantangan, diberi kekuatan dan kesehatan dan selalu amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab. Doa kami agar Mas Ibas juga menjadi pemimpin masa depan bangsa. Semoga doa kita bersama dapat didengar oleh Allah SWT," ujar pimpinan ponpes, KH. Burhan.

Ibas sendiri yang didoakan mengaku terharu melihat antusiasme santri yang menyambut kedatangannya. "Saya jadi tambah optimis melihat santri-santri yang ada di ponpes Kikil begitu antusias dan bersemangat," ujar Ibas.

Suami Siti Rubi Aliya Rajasa juga menaruh harapan kepada para santri. Ia mengatakan cita-cita bangsa terwujud generasi penerus harus terus belajar dan berprestasi. "Saat ini, kita dituntut untuk menjalankan harapan-harapan bangsa di massa yang lalu. Jadi untuk mewujudkan harapan-harapan pembangunan kita harus terus belajar dan belajar. Sebagai kakak, saya mengharapkan santri-santri di sini bisa menjadi generasi penerus yang diteladani oleh teman-teman di daerah lain," katanya. (awa/jpnn)


PACITAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono melanjutkan kunjungannya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jumat (7/3).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News