Santrine Abah Ganjar Gelar Doa Bersama, Para Santri dan Kiai Berkumpul

Santrine Abah Ganjar Gelar Doa Bersama, Para Santri dan Kiai Berkumpul
Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep menggelar doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo di Sumenep, Jawa Tengah. Foto: dok Sukarelawan SAG.

jpnn.com, SUMENEP - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep menggelar doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Sumenep, Jawa Timur, Minggu (23/7).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan santri, kiai sepuh di wilayah Kabupaten Sumenep dari sejumlah pondok pesantren, seperti pengasuh Ponpes Al Hikmah Pragaan Daya, K. Maimun Syuja'ey, dari Nurul Jadid, K. Shanhaji hingga dari Ponpes Nurul Ihsan Sentol Daya, K. Syaifullah Khalid.

Dalam suasana khidmat, para santri, kiai, dan sukarelawan SAG berkumpul untuk bersama-sama mendoakan agar Gubernur Jawa Tengah itu mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam perjalanan politiknya menuju Pilpres 2024.

Dalam doa itu, mereka berharap agar Pemilu mendatang berjalan dengan aman, damai, dan membawa kebaikan untuk seluruh bangsa Indonesia.

Koordinator Relawan SAG Sumenep, Sahrul menyatakan acara doa ini merupakan ekspresi nyata dari dukungan dan kesetiaan para santri dan sukarelawan SAG terhadap Ganjar Pranowo.

Dia mengungkapkan bahwa Politikus dari PDIP itu memiliki kedekatan yang erat dengan kalangan ulama dan santri, sehingga mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan.

"Pak Ganjar ini yang kami lihat lebih dekat ke para ulama dan para santri," ujar Sahrul seusai kegiatan.

Dia menyebutkan rencananya ada agenda-agenda mulai dari tingkat RT hingga provinsi untuk memastikan pria identik warna putih itu memenangkan Pilpres 2024.

Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep menggelar doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo di Sumenep, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News