Santrine Abah Ganjar Silaturahmi ke Tokoh Agama dan Ulama di Ogan Komering Ilir

Santrine Abah Ganjar Silaturahmi ke Tokoh Agama dan Ulama di Ogan Komering Ilir
Kegiatan silaturahmi dan doa bersama yang diadakan Santrine Abah Ganjar. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) menyambangi Pondok Pesantren Subulussalam 2 yang berada di Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kegiatan itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para ulama, santri, dan masyarakat dari berbagai daerah.

Sekjen SAG Rest Cahyadi mengatakan kegiatan silaturahmi itu dihadiri tak kurang dari 200 tokoh agama, kiai, dan ulama se-Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Ogan Komering Ulu.

Cahyadi menjelaskan kehadiran SAG ke pesantren selain merajut ukhuwah islamiyah, juga untuk melakukan doa bersama untuk bangsa dan negara.

"Kami bersilaturahmi ke pondok pesantren yang ada di Ogan Komering Ilir ini. Kami meminta doa para kiai, ulama, sesepuh semuanya. Harapan kami dengan doa beliau ini sesuai dengan harapan kami," ujar Cahyadi dalam siaran persnya, Sabtu (25/2).

Dia menuturkan kedatangan sukarelawan SAG ke Pondok Pesantren Subulussalam 2 mendapatkan sambutan yang luar biasa dari santri, tokoh agama serta masyarakat.

Menurut Cahyadi, sambutan positif tersebut merupakan respons masyarakat yang dilatarbelakangi oleh keinginan bersama-sama untuk mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.

Kemudian hal tersebut mereka tuangkan dalam kegiatan silaturahmi, sekaligus doa bersama yang diadakan. Hal itu juga dinilai sebagai langkah SAG untuk memakmurkan pesantren-pesantren.

Sukarelawan Santrine Abah Ganjar menjalin silaturahmi kepada para tokoh agama, ulama, dan masyarakat yang ada di Ogan Komering Ilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News