Sanyo Luncurkan Xacti Camcorder VPC-PD1 Ukuran Saku

Sanyo Luncurkan Xacti Camcorder VPC-PD1 Ukuran Saku
Sanyo Luncurkan Xacti Camcorder VPC-PD1 Ukuran Saku
JAKARTA - Sanyo kembali memperkenalkan camcorder (kamera rekam) terbarunya, Xacti VPC-PD1. Kehadiran pocket-size (ukuran saku) Xacti Camcorder VPC-PD1 yang merupakan inovasi dari Sanyo ini, disebut sebagai solusi bagi pengguna yang mendambakan perekam momen, tanpa perlu repot mengganti perangkat dari kamera ke camcorder, dengan gambar yang tetap berkualitas.

Sama seperti pendahulunya, camcorder yang berdimensi sangat kompak ini, juga disebutkan mampu mengambil foto berkualitas tinggi serta video. Bahkan sebagai pocket-size camcorder, VPC-PD1 juga dilengkapi dengan terobosan terkini, berupa aplikasi perangkat lunak Photo/Video Share, sehingga pengguna bisa langsung mengunggah foto maupun video langsung ke jejaring sosial, seperti YouTube, Facebook, Twitter, maupun Picasa. Selain itu, camcorder VPC-PD1 juga menawarkan fitur video Full HD 1080 30P (1920 x 1080 pixel), serta resolusi foto dengan kekuatan 10 MP dan 3X Optical Zoom.

"Xacti VPC-PD1 menawarkan dua jenis dokumentasi dalam satu unit kamera. Sekarang, pengguna memiliki dua pilihan sekaligus, mau foto ataupun video. Dengan desain yang gaya dan dilengkapi built-in USB connector, pengguna bisa langsung menyimpan foto ataupun videonya dari komputer, dan langsung mengunggahnya ke jejaring sosial," ujar Division Manager PT Datascrip - selaku distributor Sanyo Xacti di Indonesia - Jeremy Hermanto, di Jakarta, Kamis (4/11).

Sementara itu, mikrofon pada sisi kamera, juga diklaim memungkinkan pengguna merekam suara dengan kualitas stereo. VPC-PD1 juga memiliki rangkaian fitur penting lain, seperti kompak, dengan faktor bentuk candy-bar, memiliki Mini-HDMI port, serta rechargeable lithium-ion, dengan isi ulang melalui USB port. Kamera ini sendiri berukuran 63,1 mm (lebar) x 22 mm (tebal) x 110,8 mm (panjang) mm, dengan berat 105 gram (tanpa baterai).

JAKARTA - Sanyo kembali memperkenalkan camcorder (kamera rekam) terbarunya, Xacti VPC-PD1. Kehadiran pocket-size (ukuran saku) Xacti Camcorder VPC-PD1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News