SAP & Coursera Luncurkan 'SAP Build' untuk Pacu Keahlian Bisnis Pengguna

SAP & Coursera Luncurkan 'SAP Build' untuk Pacu Keahlian Bisnis Pengguna
Chielf Techlonogy Officer dan Anggota Dewan Eksekutif SAP Juergen Mueller dalam konferensi SAP TechEd di Las Vegas, AS, Rabu (16/11). Foto: Dok SAP SE

jpnn.com, JAKARTA - SAP SE meluncurkan SAP Build dengan memanfaatkan kecanggihan SAP Business Technology Platform.

Perusahaan aplikasi perangkat lunak itu meluncurkan SAP Build dalam konferensi SAP TechEd di Las Vegas, AS, Rabu, 16 November 2022.

SAP Build menawarkan low-code offering, yakni cara cepat mendesain dan mengembangkan aplikasi siftware dengan sedikit coding manual yang memberi akses langsung penggunanya pada akses pada end-to-end process dan data konteks yang dibutuhkan untuk membuat keputusan dan berinovasi cepat.

Chielf Techlonogy Officer dan Anggota Dewan Eksekutif SAP Juergen Mueller mengatakan SAP Build secara unik menyatukan aplikasi bisnis paling kuat di dunia dengan platform yang benar-benar dirancang untuk mendukung kebutuhan bisnis dengan cepat.

SAP Build menjadi solusi yang memberdayakan pengguna SAP dari semua tingkat keahlian untuk membuat dan menambah aplikasi perusahaan, mengotomatisasi proses, dan merancang situs bisnis dengan kesederhanaan drag-and-drop.

"Kami meluncurkan SAP Build dengan rangkaian lengkap inovasi, memulai kemitraan baru kami dengan Coursera, hingga peningkatan di seluruh portofolio perusahaan kami untuk memaksimalkan produktivitas dan mempersingkat time-to-value," ungkap Mueller.

Dia berharap agar pelanggan dapat memastikan masa depan bisnis mereka dan mengekstrak nilai maksimum dari investasi teknologi yang dilakukan.

Mueller menyebut dengan SAP Build, pegguna bisnis punya kekuatan penuh dari SAP BTP dan data aplikasi bisnis dari SAP sehingga bisa dengan mudah mengintegrasikan sistem; memantau, menganalisis, dan mengotomatisasi proses secara cerdas; dan membangun aplikasi untuk inovasi terakhir.

SAP SE meluncurkan SAP Build dengan memanfaatkan SAP Business Technology Platform untuk meningkatkan keahlian bisnis klien mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News