JPNN.com

Sapma Pemuda Pancasila Siap Mendukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 20:06 WIB Sapma Pemuda Pancasila Siap Mendukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf - JPNN.com
Pengurus Pemuda Pancasila bersama Presiden Jokowi di Istana. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin.

“Semoga dapat mewujudkan seluruh visi misi untuk mewujudkan indonesia maju,” ujar Ketua Umum Sapma, Aulia Arief, saat ditemui di kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Arief yang sedang ikut melakukan persiapan Musyawarah Besar (Mubes) ke 10 Pemuda Pancasila tanggal 25-28 oktober 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, menyatakan Sapma Pemuda Pancasila akan bersinergi dan mendukung untuk mensukseskan program pemerintah di bidang kepelajaran, kemahasiswaan dan kepemudaan.

“Kami juga akan menjalankan fungsi kontrol sosial dan mengingatkan pemerintah, apabila ada program atau kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat. Selamat bekerja untuk bapak presiden dan wakil presiden beserta jajaran kabinetnya,” ungkapnya.

Dia juga mengaku bangga, karena yang akan melantik Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 adalah kader Pemuda Pancasila, yaitu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila.

“Saat ini ada tiga orang kader Pemuda Pancasila yang menjadi pimpinan lembaga tinggi negara, yaitu Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), La Nyalla Mataliti (Ketua DPD RI) dan Mahyudin (Wakil Ketua MPR RI), serta banyak anggota DPR dan DPD RI yang kader PP,” pungkasnya. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...