JPNN.com

Sapma Pemuda Pancasila Siap Menyukseskan Pelantikan Presiden

Selasa, 15 Oktober 2019 – 22:39 WIB Sapma Pemuda Pancasila Siap Menyukseskan Pelantikan Presiden - JPNN.com
Ketua Umum SAPMA PP Aulia Arief. Foto: dok Sapma PP for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) menyatakan siap untuk menyukseskan pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024.

Ketua Umum Sapma PP, Aulia Arief, juga mengaku bahwa pihaknya mendukung penuh segala keputusan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam mengatur komposisi kabinetnya, demi terwujudnya Indonesia Maju dan Sejahtera.

“Sapma Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ideologi Pancasila,” ujarnya di Jakarta, Selasa (15/10).

Arief juga menginstruksikan kepada seluruh kader Sapma PP untuk ikut mensukseskan Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10, serta HUT Ke-60 tahun Pemuda Pancasila dan HUT Sapma PP ke-31 tahun.

Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10 dan peringatan HUT Ke-60 tahun Pemuda Pancasila rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 25-28 oktober di Hotel Sultan, Jakarta.

"Mubes Pemuda Pancasila Insya Allah akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 26 Oktober di Hotel Sultan Jakarta, dan ditutup oleh Wakil Presiden terpilih Kyai Ma'ruf Amin pada 28 Oktober 2019,” pungkasnya. (dil/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...