Sarah Terpental dari Indonesian Idol

Sarah Terpental dari Indonesian Idol
Sarah Terpental dari Indonesian Idol

jpnn.com - KONTESTAN Indonesian Idol, Sarah harus angkat koper setelah tereliminasi dari panggung spektakuler. Keputusan itu membuat Ubay Idol bernafas lega. Sebab, keduanya sempat berada di posisi terbawah dalam jumlah perolehan dukungan.

"Untuk Sarah, maaf sekali kamu harus pulang malam ini. Itu artinya selamat untuk kamu Ubay, yang masih bertahan minggu ini," kata Daniel Mananta yang menjadi host Indonesia Idol, Jumat (28/3) malam.

Para juri Indonesian Idol yang punya hak veto untuk menyelamatkan satu kontestan saat masuk babak eliminasi, tak ada satupun yang menggunakannya untuk menyelamatkan posisi Sarah dari ajang kontes menyanyi itu. "Kita sudah berdiskusi, bahwa kita tidak akan menggunakan hak veto kami. Maaf sekali Sarah, kamu penyanyi yang baik dan jangan pernah berhenti berjuang," papar Titi DJ memberi semangat.

Sarah yang mendengar namanya harus pulang, nampak ikhlas menerima kenyataan itu. "Mungkin memang rejeki Sarah di Indonesian Idol cukup sampai di sini. Mungkin ini memang yang terbaik," katanya.

Sarah dan Ubay sempat unjuk kebolehan di babak ‘sing for your life’. Sarah membawakan lagu berjudul 'That's The Way It Is' milik Celine Dion, sedangkan Ubay menyanyikan lagu 'As Long As You Love Me'. Namun, Sarah harus pulang malam ini karena berada di posisi terendah. Sebelumnya, selama tiga pekan berturut-turut wanita berhijab ini juga kerap berada di posisi terbawah. (chi/jpnn)


KONTESTAN Indonesian Idol, Sarah harus angkat koper setelah tereliminasi dari panggung spektakuler. Keputusan itu membuat Ubay Idol bernafas lega.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News