Sarankan Dahlan Buka-Bukaan di DPR

Sarankan Dahlan Buka-Bukaan di DPR
Sarankan Dahlan Buka-Bukaan di DPR
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR yang juga Sekjen DPP PDIP, Tjahjo Kumolo berharap Menteri BUMN Dahlan Iskan mau memenuhi undangan Komisi VII untuk memberikan penjelasan. Menurut Tjahjo, DPR mengundang menteri bukan hanya sebagai mitra tapi juga dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan.

Karenanya, kata Tjahjo, tidak ada alasan bagi siapapun menteri untuk tidak hadir memenuhi undangan DPR. "Jadi, menteri wajib hadir kalau diundang DPR," kata Tjahjo, Minggu (28/10).

Dahlan, tegas Tjahjo, harus menjelaskan secara terbuka dan fair. "Langsung sebut saja siapa nama anggota DPR itu, dari komisi berapa, dan BUMN mana yang dimintai jatah," ujar anggota Komisi I DPR tersebut.

Keterbukaan Dahlan, imbuh dia, sangat dibutuhkan agar persoalan tidak terus berlarut. "Jangan berteka-teki. Apalagi menyudutkan lembaga DPR. Dampak negatifnya kepada semua anggota DPR," tegasnya.

JAKARTA - Anggota Komisi I DPR yang juga Sekjen DPP PDIP, Tjahjo Kumolo berharap Menteri BUMN Dahlan Iskan mau memenuhi undangan Komisi VII untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News