Sarjana Teknik Itu Menjelma Jadi Puteri Indonesia

Sarjana Teknik Itu Menjelma Jadi Puteri Indonesia
Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw. Foto : Instagram

jpnn.com - Mahkota Puteri Indonesia resmi berpindah kepemilikan. Dari Anindya Kusuma Putri menjadi milik Kezia Roslin Cikita Warouw. Ya, bertempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, wakil Sulawesi Utara itu resmi dikukuhkan menjadi Puteri Indonesia 2016.

Penampilannya yang tenang dan percaya diri menjadi kunci sukses Kezia merebut mahkota juara. Termasuk saat menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Pada tiga besar, Kezia mampu mengalahkan wakil Sumatera Barat Intan Aletrino yang harus puas menjadi runner up 2, serta Felicia wakil dari Lampung yang menjadi runner up 1.

Memiliki tinggi 183 centimeter dan berat 60 kilogram Kezia merupakan sulung dari empat bersaudara pasangan Tenny Hendrik Warouw dan Moudy Ice Tampi. Sehari-hari sarjana Teknik Informatika itu memiliki hobi membaca dan travelling.

Dengan amanah yang baru diembannya, dara 24 tahun kelahiran Jakarta 18 April 1991 itu akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. (pda)

 


Mahkota Puteri Indonesia resmi berpindah kepemilikan. Dari Anindya Kusuma Putri menjadi milik Kezia Roslin Cikita Warouw. Ya, bertempat di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News