JPNN.com

Sasar Penggemar Sepak Bola, Wuling Jadi Sponsor Bali United

Senin, 24 Februari 2020 – 16:55 WIB
Sasar Penggemar Sepak Bola, Wuling Jadi Sponsor Bali United - JPNN.com
Wuling Motors dan Bali United Secara Resmi Lakukan Kerja sama. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, GIANYAR - Wuling Motors telah membuat terobosan baru dengan menjadi sponsor salah satu tim sepak bola Indonesia yaitu Bali United. Peresmian kolaborasi sendiri dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (24/3).

Dalam kerja sama itu nantinya nama brand Wuling Motors akan tertulis di jersey home dan away Bali United di bawah Indofood dan smartfren.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Yin Yi, mengatakan ini merupakan suatu kebangaan buat Wuling bisa menjadi bagian dari Bali United dalam mendukung klub sepak bola di musim ini.

“Kesamaan untuk terus menjadi lebih baik dan pencapaian Serdadu Tridatu yang gemilang, mendorong kami untuk mendukung klub yang menjadi Juara Liga 1 2019 ini. Kami berharap, sinergi lintas industri ini, dapat memacu Bali United dan Wuling Motors untuk terus memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” kata Yin Yi.

Sasar Penggemar Sepak Bola, Wuling Jadi Sponsor Bali United

Dalam kesempatan sama, Direktur Marketing & Bisnis Bali United, Putri Paramita Sudali, juga memaparkan baik Wuling Motors dan Bali United memiliki kesamaan dalam hal masa lalu. Di mana Wuling Motors dan Bali United lahir di tahun yang sama sejak 2015 lalu.

"Kita berdiri sama-sama berdiri baru lima tahun. Tetapi kami sudah menjadi brand terbaik di Indonesia, baik Bali United di industri football begitu juga dengan Wuling Motors di industri otomotif," ungkap Putri.

Dengan memiliki kesamaan itulah, Putri menyakini bahwa Bali United melakukan kerja sama dengan Wuling Motors dapat bersinergi dengan baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha