Satgas Antimafia Bola Temukan Kertas Dihancurkan saat Geledah PT LI

Satgas Antimafia Bola Temukan Kertas Dihancurkan saat Geledah PT LI
Bukti kertas dihancurkan di kantor PT LI. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola menemukan bekas kertas yang sudah dihancurkan menggunakan mesin penghancur kertas saat penggeledahan kantor PT Liga Indonesia (LI) di Rasuna Office Park DO-07, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2).

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol. Sahar Diantono mengakui selama proses penggeledahan, penyidik menemukan bekas-bekas kertas yang sudah didisposal atau dihancurkan menggunakan mesin menghancur kertas di lokasi PT LI.

BACA JUGA: Satgas Antimafia Bola Segel Kantor PT Liga Indonesia Baru

"Masih dipelajari ada atau tidak indikasi menghilangkan barang bukti. Sampai saat ini, kami sedang menyeleksi mana dokumen-dokumen yang terkait perkara," ujarnya.

Di sela-sela penggeledahan, Satgas Antimafia bagian Gakum AKBP Dedi Murti menjelaskan bahwa memang ada pecahan kertas yang ditemukan dan diduga terkait dengan pengumpulan barang bukti.

"Benar (ada kertas yang dipotong-potong, red). Masih dilakukan pendalaman penyidik masih kerja," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Satgas Antimafia Bola menemukan bekas kertas yang sudah dihancurkan menggunakan mesin penghancur kertas saat penggeledahan kantor PT Liga Indonesia (LI) di Rasuna Office Park DO-07, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News