Satlantas Polres Rokan Hulu Gencar Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu & Hindari Golput

Satlantas Polres Rokan Hulu Gencar Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu & Hindari Golput
Petugas Satlantas Polres Rohul sosialisasi pemilu damai. Foto: Satlantas Polres Rohul

jpnn.com, ROKAN HULU - Personel Satlantas Polres Rokan Hulu mengadakan kegiatan unik untuk mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2024.

Polwan turun ke jalan membagikan brosur dan papan imbauan di Simpang Pawan, Taman Kota, dan Pasar Pangaraian pada Jumat (2/2).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 14 Februari 2024.

Para Polwan cantik itu mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menyumbangkan suaranya karena satu suara dapat menentukan nasib bangsa ke depannya.

Selain itu, Polwan juga membagikan brosur tentang tertib berlalu lintas dan bijak bermedia sosial.

Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Tatit Rizkyan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan damai selama masa Pemilu 2024.

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS dan tidak golput. Mari kita jaga Kamtibmas dan gunakan hak pilih dengan bijak," ujar Tatit kepada JPNN.com, Sabtu (3/2).

Polres Rokan Hulu berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan lebih terdorong untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih.

Personel Satlantas Polres Rokan Hulu mengadakan kegiatan unik untuk mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News