Satpam Pusri Ditikam Dua Liang

Satpam Pusri Ditikam Dua Liang
Satpam Pusri Ditikam Dua Liang
PALEMBANG- Ahmad Choiri (26), seorang satpam PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, ditikam oleh seorang pelaku yang dikenalnya. Warga Jl Pramuka RT 10 PKM Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami ini pun mengalami dua luka tusukan, di bagian dada kiri nyaris mengenai paru-paru serta satu tikaman di pundak belakang sebelah kiri.

Choiri pun menjalani operasi di ruang OK Emergency Rumah Sakit dr Mohammad Hoesin (RSMH). Peristiwa ini berlangsung pada Jumat malam (2/11) sekitar pukul 21.30 Wib di depan warung mertua korban di Desa Sungai Pinang Kabupaten Banyuasin.

Ceritanya bermula saat korban sedang berkunjung di rumah mertuanya di Desa Sungai Pinang, dan saat itu sedang berada dekat warung mertuanya ia berbincang dengan Ayuk, iparnya yang menjaga warung. Kemudian, datanglah pelaku yang diduga mabuk mengundang keributan dengan korban.

Pelaku meminta rokok secara gratis di warung, sehingga memicu kemarahan korban. Lalu Choiri dan pelaku terlibat perkelahian yang dimenangkan oleh Choiri. Sementara pelaku pulang ke rumah mengambil sebilah pisau dan mengajak seorang temannya. Tidak berselang lama, pelaku dan seorang temannya mendatangi warung itu dan bertemu lagi dengan korban.

PALEMBANG- Ahmad Choiri (26), seorang satpam PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, ditikam oleh seorang pelaku yang dikenalnya. Warga Jl Pramuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News