Satpol PP DKI Bergerak ke Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Satpol PP DKI Bergerak ke Seluruh Outlet Holywings di Jakarta
Apel bersama petugas Satpol PP dipimpin oleh Kasatpol PP Arifin di Balai Kota DKI sebelum menyegel seluruh outlet Holywings di Jakarta, Selasa (28/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan menyegel seluruh gerai Holywings di ibu kota pada Selasa (28/6) hari ini.

Para petugas yang mengenakan seragam lengkap, berkumpul di lapangan Balai Kota DKI Jakarta untuk apel bersama dipimpin oleh Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin.

Mereka berangkat dari Balai Kota dan langsung menuju ke 12 gerai yang tersebar di Jakarta Pusat, Selatan, Barat, dan Utara.

Arifin mengatakan anak buahnya yang dikerahkan untuk menyegel Holywings mencapai 250 orang yang dibagi ke masing-masing gerai.

"Saya minta hari ini semua melakukan penutupan outlet Holywings yang ada di seluruh Jakarta, ada Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan sebagainya" ucap Arifin, Selasa (28/6).

Nantinya penyegelan akan dilakukan dengan pemasangan spanduk tanda disegel oleh petugas.

Restoran dan bar tersebut dilarang beroperasi selama masa penyegelan.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta.

Satpol PP DKI Jakarta bergerak menyegel seluruh gerai Holywings di Jakarta pada Selasa (28/6) hari ini. Ini daftar outlet Holywings yang dicabut izinnya/

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News