Satria Tama Hengkang dari Madura United, Ada Apa?

Satria Tama Hengkang dari Madura United, Ada Apa?
Satria Tama menyatakan pamit dari Madura United di akun instagram pribadinya. Foto: tangkapan layar medsos Satria Tama

jpnn.com, JAKARTA - Madura United dipastikan tak bisa mengontrak kembali Satria Tama. Pasalnya, Kiper muda itu sudah berpamitan. 

Satria mengumumkan hengkang dari Madura United melalui akun pribadi di Instagram pada Rabu (17/2).

Untuk diketahui, penjaga gawang yang sempat moncer di Timnas U-19 dan lanjut ke Timnas U-22 itu sudah beberapa musim memperkuat Laskar Sapeh Kerrab itu, akan melanjutkan kariernya bersama tim lain.

"Terima kasih untuk keluarga besar Madura United dan suporter Madura Bersatu yang telah mendukung saya," bunyi kalimat yang menyertai foto yang di posting di instagram.

Walaupun sudah menyatakan berpisah, Satria Tama menegaskan ada kemungkinan dirinya bakal kembali lagi ke depan. Sebab, sebagai pemain profesional harus siap bermain di mana saja.

"Tiga tahun telah mewarnai perjalanan karier saya. Semoga ke depan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Madura (United) kembali," katanya.

Satria Tama sendiri sempat jadi buah bibir karena performanya di bawah mistar saat masih membela Persegres Gresik. Dia kemudian direkrut oleh Madura United pada 2018 lalu. Selama tiga musim, dia sudah bermain sebanyak 30 kali.

Sampai saat ini, belum diketahui klub mana yang dituju oleh pemain 24 tahun tersebut. Namun, Persebaya Surabaya dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Arek Suroboyo tersebut.(dkk/jpnn)

Penjaga gawang Madura United Satria Tama dipastikan menyudahi tiga tahun kerja samanya dengan tim asal Pulau Garam itu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News