Satu Juta Anggota Front Betawi Bersatu Siap Dukung Ahok

Satu Juta Anggota Front Betawi Bersatu Siap Dukung Ahok
Front Betawi Bersatu (FBB) KH. Amirulloh di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (18/11). Sebanyak satu juta anggota FBB siap dukung Ahok pada Pilgub DKI 2017. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Front Betawi Bersatu (FBB) akan memberikan satu juta dukungan bagi calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Kami punya keluarga besar tiga juta se-Indonesia, tapi yang di Jakarta ada satu juta," kata Presiden FBB, KH. Amirulloh di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (18/11).

Menurut Amirulloh, satu juta orang yang ada di Jakarta adalah pemilik KTP DKI. Mereka berasal dari suku, agama, dan ras yang berbeda.

Namun, menurut Amirulloh, mereka semua bersatu di bawah nama FBB. Ia berharap Jakarta bisa aman dan warga Jakarta bisa saling menghormati.

"Jadi Front Betawi Bersatu adalah yang mempersatu dari semua suku, agama, dan ras supaya kampung kita ini aman, nyaman, kondusif, saling koordinasi, saling hormati, saling menghargai, kan gitu," ‎ungkap Amirulloh.(gil/jpnn)


JAKARTA - Front Betawi Bersatu (FBB) akan memberikan satu juta dukungan bagi calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News