Front Betawi Bersatu Dukung Ahok, Begini Alasannya

Front Betawi Bersatu Dukung Ahok, Begini Alasannya
Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Front Betawi Bersatu (FBB) memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dukungan itu diberikan karena kinerja Ahok sebagai gubernur yang terbilang bagus.

"Jadi kami kan udah lihat kinerjanya selama jadi gubernur ini, pada prinsipnya ya baguslah sebagai pemimpin DKI," kata Presiden FBB, KH. Amirulloh di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (18/11).

Amirulloh tidak memungkiri ada pertentangan terhadap Ahok. Hal ini berkaitan dengan masalah penistaan agama yang diduga dilakukan oleh mantan Bupati Belitung Timur itu. Dugaan penistaan agama itu berkaitan dengan Surat Al Maidah ayat 51.

Namun, menurut Amirulloh, soal dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok tidak menjadi masalah bukan ‎mereka. Pasalnya, FBB lebih mengutamakan mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Kami kan urusan pilkada, yang mana kita memilih kan hak asasi kita, enggak ada larangan," ‎ungkap Amirulloh.(gil/jpnn)‎


JAKARTA - Front Betawi Bersatu (FBB) memberikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dukungan itu diberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News