Satu Keluarga asal Jakarta yang Hendak Rayakan Iduladha di Aceh Barat Dinyatakan Positif COVID-19

Satu Keluarga asal Jakarta yang Hendak Rayakan Iduladha di Aceh Barat Dinyatakan Positif COVID-19
Petugas Tim Gugus Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Aceh Barat, Irsadi Aristora. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, MEULABOH - Sebanyak empat orang warga DKI Jakarta yang hendak merayakan Iduladha di Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes usap di Balitbangkes Aceh.

Mereka di antaranya berinisial MA (41), ER (41) serta dua orang anaknya masing-masing BA (16), serta MF (12) yang tercatat beralamat di Matang Blok M GG II/2, Kecamatan Koja Jakarta.

"Empat warga asal Jakarta Timur ini sebelumnya pulang ke Aceh Barat untuk merayakan Hari Raya IdulAdha 1441 Hijriyah," kata petugas Tim Gugus Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Aceh Barat, Irsadi Aristora di Meulaboh, Jumat sore.

Keempat warga tersebut saat ini sedang dalam penjemputan tim untuk dirawat di ruang isolasi di kawasan Desa Beureugang, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat.

Informasi yang diterima ANTARA di Meulaboh, keempat warga ini tiba ke Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat pada Ahad (26/7) lalu.

BACA JUGA: Sokhihasara dan Torosokhi Tewas Bersimbah Darah Usai Duel Maut Pakai Pisau

Mereka menggunakan satu unit mobil pribadi dengan nomor polisi B 1039 UKT.(antara/jpnn)

Sebanyak empat orang warga DKI Jakarta yang hendak merayakan Iduladha di Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes usap di Balitbangkes Aceh.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News