Sokhihasara dan Torosokhi Tewas Bersimbah Darah Usai Duel Maut Pakai Pisau

Sokhihasara dan Torosokhi Tewas Bersimbah Darah Usai Duel Maut Pakai Pisau
Ilustrasi mayat. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, NIAS - Dua warga Desa Hilimbowo, Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Sumut, bernama Sokhihasara Zai, 48, dan Torosokhi Zai, 51, tewas mengenaskan usai berduel menggunakan senjata tajam, Senin lalu.

"Keduanya tewas akibat berkelahi satu lawan satu dan saling tikam di kedai kopi," terang Soni salah seorang warga, Selasa.

Dari penuturan Soni diketahui, sebelum kejadian, keduanya duduk di kedai kopi yang ada di desanya, Senin sekitar 21.45.

Tiba tiba keduanya bertengkar dan meninggalkan kedai kopi tersebut sambil saling lempar ancaman kepada lawannya.

"Kurang lebih 250 meter setelah keluar dari kedai kopi, keduanya berkelahi sambil mencabut pisau yang telah dibawa sebelumnya," jelasnya.

Keduanya kemudian berkelahi dan menancapkan pisau masing-masing ke tubuh lawannya, sehingga keduanya tewas dengan tubuh penuh luka tusuk.

"Sokhinasara Zai tewas akibat kena tusukan di belakang kepala, tulang rusuk, di bawah ketiak, lengan kanan, pinggang dan bokong, sedangkan lawannya Torosokhi Zai tewas akibat luka tusuk di dada dan di bawah ketiak," terangnya.

Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo, Selasa, membenarkan kejadian tersebut.

Dua warga Desa Hilimbowo, Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, Sumut, bernama Sokhihasara Zai, 48, dan Torosokhi Zai, 51, tewas mengenaskan usai berduel menggunakan senjata tajam, Senin lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News