JPNN.com

Satu Keluarga asal Jakarta yang Positif COVID-19 di Aceh Barat Ternyata tak Punya Surat Kesehatan

Jumat, 31 Juli 2020 – 23:34 WIB
Satu Keluarga asal Jakarta yang Positif COVID-19 di Aceh Barat Ternyata tak Punya Surat Kesehatan - JPNN.com
Petugas medis menangani pasien saat simulasi penanganan pasien virus corona di RSUD Dokter Slamet Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (5/2/2020). Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, ACEH BARAT - Satu keluarga asal Kota DKI Jakarta yang dinyatakan positif terjangkiti COVID-19 ternyata tak memiliki surat kesehatan saat bepergian ke Aceh Barat.

berdasarkan hasil tes usap (SWAB) yang diterbitkan oleh Balitbangkes Aceh, ternyata tidak memiliki surat keterangan kesehatan dari daerah asal saat tiba ke Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Informasi yang diterima ANTARA di Meulaboh, keempat warga ini tiba ke Desa Gunong Kleng, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat pada Ahad (26/7) lalu menggunakan satu unit mobil pribadi dengan nomor polisi B 1039 UKT.

"Empat warga asal Jakarta Timur ini sebelumnya pulang ke Aceh Barat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah," kata petugas Tim Gugus Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 Aceh Barat, Irsadi Aristora di Meulaboh, Jumat di Meulaboh.

BACA JUGA: Positif Terjangkiti COVID-19, Bupati Ogan Ilir Mendadak Dilarikan ke RSMH Palembang

Mereka di antaranya berinisial MA (41), ER (41) serta dua orang anaknya masing-masing BA (16), serta MF (12) yang tercatat beralamat di Matang Blok M GG II/2, Kecamatan Koja Jakarta.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi