Satu Keluarga Ditemukan Tewas Tertindih Tumpukan Pakaian, Kondisi Membusuk

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Tertindih Tumpukan Pakaian, Kondisi Membusuk
Satu keluarga di Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (10/9 malam. Foto: radarbanjarmasin/prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Satu keluarga di Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah tumpukan baju, Jumat (10/9 malam.

Korban yang terdiri dari ayah, ibu dan anak itu ditemukan tak bernyawa tertindih tumpukan pakaian berkodi-kodi, Jumat (10/9 malam di Jalan Ratu Jaleha Kompleks Ki Hajar Dewantara RT 19, Kelurahan Karang Mekar, Banjarmasin Timur.

Adapun ketiga korban yakni Achmad Sanubari (40) Sela Fuzita (37) dan putrinya Siti Khadijah (3) yang tinggal di kawasan Teluk Kelayan Banjarmasin Selatan.

Ada dugaan sudah dua hari ketiga korban tewas. Penyebab kematian pun diduga karena lemas. Aroma tak sedap sudah mulai keluar.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung turun melakukan pengecekan. Terlihat Sanubari dalam posisi tengkurap, istrinya telentang. Sedangkan putrinya memeluk guling.

Proses evakuasi berjalan lama, pekerja dan tim relawan dibantu kepolisian bahu membahu mengangkat reruntuhan pakaian tersebut dan baru bisa mengeluarkan ketiga jasad korban.

Gusti Riza (27) mengungkapkan sempat melihat ketiga korban datang Kamis (9/9) sekitar pukul 00.00 Wita.

Setahunya korban anak buah H Kadir (55) pemilik Raza Jins (distributor celana jins) di Kalsel. Korban adalah orang kepercayaan.

Satu keluarga di Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah tumpukan baju, Jumat (10/9 malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News