Satu Korban Pabrik Petasan Teridentifikasi, Masih 14 Tahun

Satu Korban Pabrik Petasan Teridentifikasi, Masih 14 Tahun
Kondisi para korban ledakan di pabrik petasan Kosambi, Kabupaten Tangerang dirawat di RSUD Tangerang, kemarin (26/10). Foto: Imron/Satelit News/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Posko Antemortem RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur akhirnya berhasil mengidentifikasi satu mayat dari 47 kantong jenazah. Jenazah yang teridentifikasi bernama Surnah.

"Ada satu jenazah dengan nomor kantong 01 dan nomor register kepolisian nomor 344 teridentifikasi sebagai Surnah," kata Komandan Disaster Victim Identification (DVI) Polri Kombes Pramujoko di RS Polri.

Menurut Pramujoko, korban masih 14 tahun. Anak di bawah umur itu merupakan warga Kampung Salembaran RT 4, RW 16, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

"Korban lahir di Tangerang pada 8 Mei 2003," kata dia.

Pramujoko yang juga menjabat sebagai Kabid Dokpol Pusdokes Polri, menambahkan, korban berhasil diidentifikasi lewat pemeriksaan gigi. Selain itu juga pemeriksaan dilakukan sesuai dengan penentuan usia korban.

"Ini kami Identifikasi berdasarkan pemeriksaan gigi dari pemeriksaan primer gigi pemeriksaan medis pemeriksaan penentuan usia. Penentuan jenis kelamin dan penentuan tinggi badan," jelas dia. (Mg4/jpnn)


Korban berhasil diidentifikasi lewat pemeriksaan gigi. Selain itu juga pemeriksaan dilakukan sesuai dengan penentuan usia korban.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News