Satu Mayat Terpidana Mati Masih Terbaring di RS Carolus

Satu Mayat Terpidana Mati Masih Terbaring di RS Carolus
Foto/ilustrasi: Shutterstock

jpnn.com - JAKARTA - Eksekusi terhadap terpidana mati kasus narkoba memang sudah digelar pada Jumat lalu (29/7). Namun, salah satu mayat terpidana mati, Cajetan Uchena Seck Osmane ternyata masih belum dimakamkan.

Sampai saat ini, jasad Seck Osmane masih disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit St Carolus, Salemba, Jakarta Pusat. Seperti hari-hari sebelumnya, jenazah Seck Osmane masih berada di Ruang Bernadet tanpa ada wakil dari pihak keluarga maupun kuasa hukum.

"Sudah dari hari Jumat kan. Belum tahu entah malam ini atau besok," ujar Kepala Rumah Duka St.Carolus, Rentje Langkun RS Duka St Carolus Selasa (2/8).

Rentje menambahkan, pada hari ini juga tidak ada yang datang melihat jasad Seck. Bahkan Ruang Bernadet tempat Seck masih terkunci.

Dari informasi yang diperoleh Rentje, jasad Seck akan dibawa pada Rabu (3/8). Namun, Rentje tidak mengetahui jam pastinya.

Seperti diketahui, Seck Osmane merupakan satu dari empat terpidana mati kasus narkotika yang dieksekusi di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (29/7).  Seck merupakan warga negara Nigeria yang tersangkut kasus kepemilikan dan pengedaran heroin sebanyak 2,4 kilogram. (elf/JPG)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News