Senin, 17 Juni 2019 – 05:41 WIB

Satu Pelaku Pembakar Remaja Serahkan Diri ke Polsek Jati Asih

Jumat, 14 Juni 2019 – 15:14 WIB
Satu Pelaku Pembakar Remaja Serahkan Diri ke Polsek Jati Asih - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Satu tersangka pembakar remaja bernama Putra (18) di Jalan Raya Kodau, Jati Asih Bekasi menyerahkan diri ke Polsek Jatiasih, Kamis (13/6) siang.

Berdasarkan, informasi yang didapat dari Kapolsek Jati Asih Komisaris lli Anas, pelaku yang menyerahkan diri itu bernama Da alias Ma (21).

Sebenarnya, polisi sudah mengetahui keberadaan Dagol. Namun, penangkapan pelaku terkendala pihak keluarga yang tidak kooperatif.

“Awalnya orangtuanya itu gak mau nyerahin anaknya, tetapi kita kasih pilihan mau nyerahin diri atau kita yang tangkap sendiri. Kita pasti bisa temukan anaknya, ya mungkin orang tuanya mikir jadinya nyerahin anaknya,” katanya, Jumat (14/6).

“Kami sudah tahu semua pelakunya tinggal tangkap saja cuma keluarga pelaku tuh suka pada ngelindungin anaknya, tapi nanti kita tangkap kita cari pasti ketemu,” sambungnya.

Kata dia, pada awalnya polisi sulit memburu para pelaku dikarenakan minimnya saksi dan warga sekitar TKP yang bungkam soal kejadian nahas tersebut.

Namun, berkat informasi yang didapat dari para pelaku yang sudah tertangkap, polisi kini sudah mengantongi identitas tiga pelaku yang masih buron.

“Pelaku ini diantar orangtuanya saat menyerahkan diri ke Polsek Jatiasih.Dengan begitu, kini sudah 5 dari 8 pelaku yang diamankan di Mapolsek Jatiasih. Kelima pelaku itu yakni RAS (17), NS (24), TG (15), AP (22), dan MH (21),” tandasnya.(dyt/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar