Satu Pelaku Perampokan di Daan Mogot Ditangkap di Lampung

Satu Pelaku Perampokan di Daan Mogot Ditangkap di Lampung
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Satu tersangka perampokan dan pembunuhan sadis di depan SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat tertangkap di Lampung.

Sedangkan satu tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

Penangkapan dilakukan anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung, di kawasan Padangcermin, Pesawaran, Minggu (11/6).

Direskrimum Polda Lampung Kombes Kombes Heri Sumarji membenarkan penangkapan tersebut. Namun ia tidak menjelaskan seara rinci identitas tersangka yang diamankan.

”Iya, satu (tersangka) sudah tertangkap. Sekarang kami masih mengejar satu tersangka lain yang diperkirakan masih berada di Lampung," kata Heri Sumarji kemarin (14/6).

Menurut Heri, identitas satu tersangka lagi sudah diketahui. Polisi mengejar ke wilayah yang diduga menjadi tempat persembunyiannya.

Diketahui, perampokan tersebut menewaskan Davidson Tantono (31), seorang pemilik koperasi. Ia meregang nyawa setelah ditembak dari jarak dekat.

Diduga tersangka sudah mengikuti Davidson sejak mengambil uang Rp300 juta di sebuah bank. Lantas ban mobil Toyota Innova B 1136 GHY yang dikendarainya digembosi.

Satu tersangka perampokan dan pembunuhan sadis di depan SPBU Jembatan Gantung, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat tertangkap di Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News