JPNN.com

Satu Polisi Korban Tenggelamnya Speedboat Polairud Ditemukan Tak Bernyawa

Senin, 10 Agustus 2020 – 21:55 WIB
Satu Polisi Korban Tenggelamnya Speedboat Polairud Ditemukan Tak Bernyawa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim gabungan Ditpolairud Polda Kalimantan Utara bersama Tim SAR akhirnya berhasil menemukan salah satu polisi yang menjadi korban dalam insiden tenggelamnya speedboat di perairan Pulau Tibi, Kabupaten Tanah Tidung.

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Mohammad Yassin Kosasih mengatakan, korban yang diketahui berinisial ID itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban merupakan salah satu personel yang hilang akibat kecelakaan speedboat Kapal Patroli Kepodang-5001,” ujar Yassin ketika dihubungi, Senin (10/8).

Lanjut jenderal bintang satu ini menerangkan, korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelamnya speedboat tersebut.

Menurut Yassin, korban kecelakaan langsung dievakuasi dari TKP penemuan menuju Dermaga Ditpolairud Polda Kaltara. Kemudian dibawa ke RSUD Tarakan Guna penanganan lebih lanjut.

“Kami juga akan urus pemulangan jenazah ke keluarga," sambung Yassin.

Diketahui, sebuah speedboat Kapal Patroli Kepodang-5001 milik Polri mengalami kecelakaan dan tenggelam di perairan Pulau Tibi, Kabupaten Tanah Tidung, Kalimantan Utara. Hingga saat ini pencarian terhadap personel yang hilang masih dilakukan.

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Lotharia Latif menyampaikan, pencarian akan dilanjutkan usai dihentikan pada Minggu 9 Agustus 2020 malam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi