Satu Terduga Teroris Bali Warga Jember

Keluarga Dibawa ke Jakarta untuk Tes DNA

Satu Terduga Teroris Bali Warga Jember
Satu Terduga Teroris Bali Warga Jember
JEMBER - Penyergapan lima terduga teroris di Bali beberapa waktu lalu menyisakan masalah bagi sebuah keluarga di Jember, Jatim. Sebab, Anang Gianto, salah seorang yang ditembak mati polisi itu ternyata warga Dusun Krajan, Desa Langkap, Bangsalsari, Jember.

Untuk memastikan identitas Anang, dua anggota keluarga dari Bangsalsari kemarin (22/3) dibawa polisi ke Jakarta. Kedua orang itu adalah Usman, paman Anang, dan Nurhayati, adik kandung Anang. Keduanya akan menjalani tes DNA sekaligus mengecek apakah jenazah salah seorang yang ditembak itu adalah Anang.

Sebelum bertolak ke Jakarta, sekitar pukul 08.00 kemarin, Nurhayati dan Usman menjalani pemeriksaan di Polsek Bangsalsari. Sekitar pukul 10.30, Nurhayati keluar dari ruang penyidik.

Nurhayati yang menikah dengan Suswanto selama ini tinggal dan bekerja di Bali. Setelah terjadi penyergapan Densus 88 terhadap lima orang yang diduga teroris pada Jumat (16/3) pekan lalu, Nurhayati mendapat kabar bahwa sang adik menjadi salah seorang yang tewas.

JEMBER - Penyergapan lima terduga teroris di Bali beberapa waktu lalu menyisakan masalah bagi sebuah keluarga di Jember, Jatim. Sebab, Anang Gianto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News