Satu Unit Avanza Ringsek Tertimpa Pohon di Lokasi Longsor Jalinsum Sibolga-Tarutung, Nih Fotonya

Satu Unit Avanza Ringsek Tertimpa Pohon di Lokasi Longsor Jalinsum Sibolga-Tarutung, Nih Fotonya
Satu unit mobil Avanza yang ringsek akibat ditimpa pohon di lokasi longsor yang terjadi di Jalinsum Sibolga-Tarutung, Selasa (16/3) malam. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, TAPANULI TENGAH - Pohon tumbang menimpa satu unit minibus jenis Avanza dengan nomor polisi BK 1417 LI di Jalan Lintas Sumatera Utara Sibolga-Tarutung. Peristiwa itu menyebabkan mobil Avanza berwarna silver tersebut ringsek.

Peristiwa itu terjadi bersamaan dengan bencana longsor yang terjadi di 8 titik, mulai dari KM 5 sampai KM 8, kawasan Batu Lobang, Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa malam.

Informasi yang diperoleh dari pihak Polres Tapteng, longsor terjadi pada Selasa (16/3/2021) sekira pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB, akibat hujan deras.

Dan saat bersamaan terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan mobil minibus ringsek akibat ditimpa pohon.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Dan hingga pagi ini personel Polres Tapteng masih melakukan pembersihan di lokasi longsor.”

“Empat Titik longsor sudah dibersihkan materialnya, dan sisa empat lagi dalam proses pembersihan,” terang Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning, Rabu.

Sementara itu arus lalu lintas baik dari arah Tarutung menuju Sibolga dan sebaliknya terpaksa dialihkan melalui jalur Rampah-Poriaha.(antara/jpnn)

Pohon tumbang menimpa satu unit minibus jenis Avanza dengan nomor polisi BK 1417 LI di Jalan Lintas Sumatera Utara Sibolga-Tarutung.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News