JPNN.com

Satu Warga di Perumahan Modernhill Positif Corona, Semoga Cepat Sembuh

Selasa, 07 April 2020 – 11:11 WIB Satu Warga di Perumahan Modernhill Positif Corona, Semoga Cepat Sembuh - JPNN.com
Ilustrasi virus corona baru COVID-19. Foto: pixabay

jpnn.com, TANGSEL - Akses ke kompleks perumahan Modernhill diperketat. Hanya kendaraan yang memiliki striker bisa masuk dan keluar gerbang utama perumahan.

Pengetatan ini lantaran salah satu warga tertular virus Corona. Setiap kendaraan yang melintas wajib disemprotkan disinfektan serta antiseptik.

"Maaf jadi ketat sekarang penjagaan pintu akses ke perumahan karena ada satu warga yang tertular Covid-19," kata Sukron, security Cluster Green Tranquality, Modernhill kepada JPNN.com, Selasa (7/4).

Dia menyebutkan, sejak ada warga yang tertular corona, tugas mereka makin berat. Mereka harus menjaga jangan sampai ada orang lain di luar warga perumahan masuk.

Para pedagang keliling yang biasanya bisa masuk pun sekarang tidak diizinkan masuk. Mereka hanya bisa jualan di luar kompleks.

“Instruksi pak RT, RW dan perusahaan tidak boleh ada yang masuk kecuali warga. Ini untuk menjaga keselamatan warga juga jangan sampai terpapar virus Corona," tuturnya.

Untuk memantau pergerakan orang masuk perumahan, lanjut Sukron, masing-masing RT membagikan stiker penanda kendaraan. Tanpa stiker kendaraan tidak bisa masuk dan keluar perumahan.

Selain itu, kawasan Modernhill dilakukan penyemprotan disinfektan di masing-masing rumah. Penyemprotan hanya di garasi dan bagian depan, tidak termasuk dalam rumah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...