Saweran Gedung KPK, Fahmi Idris Nyumbang Cek Rp 5 juta

Saweran Gedung KPK, Fahmi Idris Nyumbang Cek Rp 5 juta
Saweran Gedung KPK, Fahmi Idris Nyumbang Cek Rp 5 juta
JAKARTA - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ke-19, Fahmi Idris juga tidak mau ketinggalan untuk 'Nyawer' pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hari ini, Jumat (29/6) sekitar pukul 10.00 Wib, Fahmi Idris terlihat datang ke gedung KPK. Dia mengaku ingin ikutan saweran untuk pembangunan gedung baru KPK yang masih belum disetujui DPR RI anggarannya.

"Saya mendukung pendirian gedung ini. Dan rasa kecewa saya kepada DPR, itu saja," kata politisi senior Partai Golkar ini. Fahmi tidak datang ke KPK dengan membawa uang tunai, tapi hanya selembar cek berlogo Bank BNI dengan nominal Rp5.000.000.

Sadar bahwa maksimal sumbangan yang bisa diberikannya secara pribadi kepada KPK hanya Rp10 juta, Fahmi berencana untuk menyalurkan sumbangan lewat keluarganya yang lain. "Saya juga sudah mengajak teman-teman saya, sesama pengusaha untuk ikut menyumbang," tambahnya.

JAKARTA - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ke-19, Fahmi Idris juga tidak mau ketinggalan untuk 'Nyawer' pembangunan gedung baru Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News