Saya Takut sama Ahok, Dia Temannya Presiden

Saya Takut sama Ahok, Dia Temannya Presiden
'Koh Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang DPRD DKI untuk mengajukan hak menyatakan pendapat (HMP). Pria yang akrab disapa Ahok itu meminta DPRD DKI tidak menjadi pengecut. 

Menanggapi pernyataan Ahok, Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen menyatakan, tidak ada yang berani melawan Ahok. Sebab, ujar Ongen, Ahok adalah teman Presiden Joko Widodo.

"Siapa sih yang berani sama pak gubernur‎? Enggak ada yang berani sama pak gubernur. Saya juga takut sama pak gubernur. Pak gubernur kan orang hebat, temannya presiden," kata Ongen di gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (9/4).

Ongen menyatakan, dirinya yang hanya seorang anggota DPRD DKI tidak berani melawan Ahok yang memiliki bekingan Presiden. "Saya kalau beking-bekingan kan enggak kuat," ‎ujarnya.

‎Selain itu, Ongen mengungkapkan, Ahok juga banyak didukung masyarakat. "Yang dukung suara saya kemarin cuma 350 ribu. Jadi saya takut sama pak gubernur, karena saya hanya ketua fraksi biasa, dia temannya presiden," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang DPRD DKI untuk mengajukan hak menyatakan pendapat (HMP). Pria yang akrab disapa Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News