"Saya Tidak Pernah Menuang Apapun ke Kopi Mirna"

"Saya Tidak Pernah Menuang Apapun ke Kopi Mirna"
Jessica Kumala Wongso menjalani pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu Jaksa Penuntut Umum (JPU) Wahyu‎ Oktavian menanyakan, apakah Jessica Kumala Wongso yang menuangkan racun sianida ke es kopi Vietnamese yang diminum Wayan Mirna Salihin.

Jessica sendiri mengaku tidak menuangkan racun. "Saya tidak pernah menuangkan apapun ke kopinya Mirna," kata Jessica di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Wahyu lantas menanyakan, mengapa es kopi Vietnamese dinyatakan positif sianida oleh Pusat Laboratorium Forensik Polri.‎ Lagi-lagi, Jessica tetap pada keterangannya.

Menanggapi itu, Wahyu beralih pertanyaan. Dia kemudian menanyakan apakah ada hal yang janggal saat es kopi Vietnamese saat tiba di mejanya. "Apakah saudara merasa pusing atau mual-mual?," tanya Wahyu.

Jessica menjawab bahwa es kopi Vietnamese tersebut tidak mengakibatkan mual. "Saya tidak merasa sakit, biasa saja," tandas Jessica. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Salah satu Jaksa Penuntut Umum (JPU) Wahyu‎ Oktavian menanyakan, apakah Jessica Kumala Wongso yang menuangkan racun sianida ke es kopi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News