Sayang, Cuma Jonatan Christie yang Lolos ke Final SEA Games

Sayang, Cuma Jonatan Christie yang Lolos ke Final SEA Games
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Indonesia hanya mengirim satu delegasi ke babak akhir bulu tangkis individual SEA Games 2017. Dari empat wakil yang melakoni semifinal, cuma Jonatan Christie yang lolos ke final.

Jonatan yang merupakan unggulan pertama nomor tunggal putra, tembus final usai mengalahkan pemain Vietnam, Tien Minh Nguyen.

Dalam pertandingan di Axiata Hall, Kuala Lumpur, Senin (28/9) siang WIB, Jonatan menang 21-11, 21-16 dalam durasi 30 menit (statistik BWF).

Sementara tiga wakil Merah Putih lainnya kandas. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dari ganda Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh 17-21, 21-23 dalam waktu 34 menit.

Sementara tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung takluk dari tunggal Singapura Soniia Cheah 20-22, 13-21 dalam durasi 37 menit.

Tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa yang diharapkan bisa menggelar all-Indonesia final, juga tersingkir di semifinal. Ihsan kalah dari tunggal Thailand Khosit Phetpradab, 10-21, 21-23 dalam pertandingan berdurasi 43 menit. (adk/jpnn)


Indonesia hanya mengirim satu delegasi ke babak akhir bulu tangkis individual SEA Games 2017. Dari empat wakil yang melakoni semifinal, cuma Jonatan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News