Sayang...Cewek-Cewek Cantik Ini Kecewa sama Ahok

Sayang...Cewek-Cewek Cantik Ini Kecewa sama Ahok
Lima mahasiswi dari Aliansi Mahasiswa Jakarta, kecewa dan meminta Gubernur Ahok turun dari jabatannya. Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Lima mahasiswi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jakarta memberikan bunga mawar merah dan putih kepada anggota dewan usai Rapat Paripurna pembacaan hasil penyelidikan panitia hak angket DPRD DKI. 

Pemberian bunga ini adalah tanda dukungan mereka kepada DPRD DKI.

"Kami peduli ‎sama rakyat Indonesia khususnya ibu kota Jakarta. Setidaknya kami mendukung DPRD DKI karena apapun program yang dicanangkan DPRD setidaknya didengar," kata Fitria (21 tahun), mahasiswi dari BSI di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (6/4). 

‎Fitria menyatakan, mereka awalnya tidak kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun, lama kelamaan sikap itu berubah. 

"Semakin ke sini akhirnya kami kecewa (dengan Ahok). Ahok harus turun," ujar Fitria.

‎Dia menjelaskan, Ahok harus turun dari jabatannya sebagai gubernur karena mereka melihat Ahok tidak melakukan tindakan nyata. 

"Kami enggak bisa melihat apa yang dilakukan Ahok, real-nya seperti apa. Makanya kami menuntut seenggaknya Ahok harus turun," tandas Fitria. (gil/jpnn)


JAKARTA - Lima mahasiswi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jakarta memberikan bunga mawar merah dan putih kepada anggota dewan usai Rapat Paripurna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News