Sayangnya Gol Boaz Dianulir

Sayangnya Gol Boaz Dianulir
Sayangnya Gol Boaz Dianulir

jpnn.com - BOCAUE- Keunggulan Timnas Indonesia 0-1 atas Filipina tak bertahan cukup lama. Saat laga memasuki mentit ke-31, Filipina berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui Misagh Bahadoran. 

Prosesnya pun hampir sama dengan Indonesia. Berawal dari setpiece bola mati di depan kotak penalti, bola yang dikirimkan ke dalam kotak penalti mampu disambar oleh Bahadoran yang berdiri tak terkawal. Kurnia Meiga yang berusaha memotong bola, tak berhasil dan harus rela gawangnya bobol.  

Indonesia sejatinya sempat unggul kembali setelah Boaz Solossa mencetak gol pada menit ke-34. Sayang, gol itu dianulir karena dia berada dalam posisi offside. 

Berawal dari kemelut di dalam kota penalti Filipina, Basna mencoba menyepaknya dan bola mengarah ke Boaz, Sekali kontrol pemain Persipura itu menggiring bola ke gawang, dan menyepaknya. Tapi, wasit menyatakan posisinya sudah offside. Saat ini, laga masih memasuki menit ke-40. (dkk/jpnn)


BOCAUE- Keunggulan Timnas Indonesia 0-1 atas Filipina tak bertahan cukup lama. Saat laga memasuki mentit ke-31, Filipina berhasil menyamakan kedudukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News