SB Optimis PAN Bisa Raih Banyak Suara

SB Optimis PAN Bisa Raih Banyak Suara
SB Optimis PAN Bisa Raih Banyak Suara
JAKARTA – Kendati persaingan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, 9 April tahun ini dirasakan cukup berat, namun Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Soetrisno Bachir (SB) merasa optimis kalau PAN bakal mampu meraih suara banyak.

"Yang penting saya tetap merasa optimis kalau PAN bakal mampu meraup suara banyak. Karena PAN ingin sekali melakukan perubahan, lebih-lebih PAN mengusung pembangunan ekonomi pedesaan," kata Soetrisno Bachir usai melakukan penyontrengan di TPS 105 Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Dijelaskan Bachir, PAN sendiri pada Pemilu tahun ini menargetkan perolehan suara sebanyak 10 persen secara nasional atau sebesar 15 persen kursi di parlemen.

Karena, dengan 15 persen itu menurutnya, partainya dapat membentuk koalisi lebih mudah dengan partai lain yang hanya memperoleh suara 6 sampai 7 persen. "Pokoknya nantilah kita lihat, yang penting sekarang ini pelaksanaan Pemilu hari ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala sedikit pun. Dengan begitu, pelaksanaan Pemilu di Indonesia bisa mendapat jempolan dari negara-negara tetangga," ungkapnya.(sid/JPNN)

JAKARTA – Kendati persaingan pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, 9 April tahun ini dirasakan cukup berat, namun Ketua Umum Partai Amanat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News