SBY Ajak Warga Batam Jayakan Demokrat 2019

SBY Ajak Warga Batam Jayakan Demokrat 2019
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono bersalaman denga warga Batam saat menghadiri acara Kenduri Nasional di Kantor DPC Kota Batam, Senin (24/4). Kunjungan SBY merupakan rangkaian kegiatan Demokrat Keliling Nusantara. F Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Rangkaian Demokrat Keliling Nusantara di Pulau Batam diakhiri dengan kenduri Isra Miraj di depan kantor DPC Demokrat Kota Batam, Senin (24/4).

Di hadapan ratusan masyarakat Batam, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan rasa bangganya.

"Saya senang sekali apa yang terjadi di Kepri. Antusias masyarakat sangat besar sekali," ujar mantan presiden Republik Indonesia ke enam tersebut.

Dikatakan SBY, sapaan akrab Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai orang per orang, manusia membawa tiga predikat, yakni umat hamba Tuhan, warga negara Indonesia, dan kader Demokrat.

Tiga predikat ini haruslah dijalankan sebaiknya guna menyandang marwah dan harga diri manusia itu sendiri.

SBY juga berpesan, untuk tidak memerangi kemungkaran dengan cara-cara mungkar. Apa kewajiban sebagai warga negara, patuh menjalankan undang-undang, hukum dan segala peraturannya.

"Kalau sudah kita lakukan dengan baik. Bersama-sama kita membangun Kepri yang lebih baik," terangnya.

Warga Kepri dan Batam khusunya, harus patuh kepada Wali Kota, dan mendukung kebijakan gubernur yang pro rakyat. Masyarakat juga harus pro aktif mengoreksi mana kebijakan yang baik dan bukan.

Rangkaian Demokrat Keliling Nusantara di Pulau Batam diakhiri dengan kenduri Isra Miraj di depan kantor DPC Demokrat Kota Batam, Senin (24/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News