SBY akan Surati Parpol Koalisi

Kemarin, Bertemu Muhaimin di Wisma Negara

SBY akan Surati Parpol Koalisi
SBY akan Surati Parpol Koalisi
JAKARTA - Sehari setelah mengeluarkan pernyataan yang memberikan peringatan kepada partai politik (parpol) anggota koalisi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mulai melakukan komunikasi dengan petinggi-petinggi parpol koalisi.

Kemarin (2/3), SBY yang didampingi Mensesneg Sudi Silalahi bertemu dengan Ketua Umum PKB yang juga Menakertrans Muhaimin Iskandar di Wisma Negara. Pertemuan yang berlangsung tertutup itu juga dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua DPR yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, Sekretaris Dewan Pembina yang juga Menpora Andi Mallarangeng, dan Ketua Fraksi Partai Demokrat Jafar Hafsah.

Namun tidak ada yang memberikan keterangan tentang materi pembicaraan dalam pertemuan tersebut. Usai pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu, kecuali SBY dan Sudi yang kembali ke kantornya, semua memilih langsung pergi dengan mobil masing-masing. "Hanya menikmati menu makanan saja," kata Anas lantas bergegas.

Ditemui secara terpisah, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparinga mengaku tidak mengetahui tentang pertemuan di Wisma Negara itu. Menurutnya, presiden justru akan menjalin komunikasi secara tertulis. "Surat menjadi pilihan terbaik karena tidak menyertakan perasaan dan emosi," kata Daniel di Bina Graha, komplek Istana Presiden, kemarin.

JAKARTA - Sehari setelah mengeluarkan pernyataan yang memberikan peringatan kepada partai politik (parpol) anggota koalisi, Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News