SBY Didaulat jadi Bapak PKL

SBY Didaulat jadi Bapak PKL
SBY Didaulat jadi Bapak PKL
JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI), Ali Mahsun menganugerahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Bapak Pedagang Kaki Lima (PKL). Daulat ini sebagai apresisasi terhadap peluncuran program pemberdayaan PKL di gedung Smesco beberapa waktu lalu.

 “Atas nama APKLI maupun pedagang kaki lima,  saya menganugerahkan sebagai bapak PKL kepada Bapak Presiden,” kata Ketua Umum Apkli, Ali Mahsun di Jakarta, Kamis, (8/3).

Menurut Ali, dalam sejarah republik ini belum ada kepala negara yang memberikan perhatian besar kepada PKL. Dengan gebrakan yang dilakukan Presiden, Ali yakin seluruh jajaran pemerintah baik di pusat maupun daerah akan menindaklanjuti pesan yang disampaikan  SBY.

“Keluarga besar APKLI sangat bersyukur atas perkenan presiden luncurkan program pemberdayaaan PKL. Ini sejarah baru, SBY yang meluncurkan pemberdayaan PKL. Kami apresiasi sebesar-besarnya dan terimakasih kepada presiden atas perkenan peluncuran tersebut. Ini bentuk konkrit dan komitmen pemimpin dan kami berharap menjadi tauladan bagi pemimpin daerah seluruh indonesia,” lanjut Ali.

JAKARTA - Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI), Ali Mahsun menganugerahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Bapak Pedagang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News