SBY Diminta Bersikap Tegas

SBY Diminta Bersikap Tegas
SBY Diminta Bersikap Tegas
JAKARTA - Pengamat Politik dari CSIS, J Kristiadi mengatakan Partai Demokrat (PD) harus konsisten dengan ucapannya sebagai partai yang bersih, beretika dan pro rakyat. Selaku ketua Dewan Pembina, menurut Kristiadi, SBY sebaiknya jadi panglima perang melawan korupsi sesuai dengan slogan Demokrat.

"Tak ada jalan lain, SBY harus jadi panglima dan bertindak keras terhadap mereka yang terindikasi korupsi," kata J Kristiadi, di Jakarta, Minggu, (5/2).

Selain jadi panglima dan bertindak keras lanjut Kristiadi, SBY juga diharapkan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada aparat penegak hukum tanpa melakukan rekayasa apapun.

Terlebih disaat menurunnya kepercayaan rakyat terhadap pemerintah dan Partai Demokrat. SBY harus bertindak tegas kepada sumber-sumber yang mengakibatkan Partai Demokrat rontok reputrasinya, imbuh Kristiadi. Membiarkan, menurut Kristiadi akan menghancurkan SBY dan Partai Demokrat.

JAKARTA - Pengamat Politik dari CSIS, J Kristiadi mengatakan Partai Demokrat (PD) harus konsisten dengan ucapannya sebagai partai yang bersih, beretika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News