SBY Ditemani AHY dan Ibas Jenguk Wiranto di RSPAD

SBY Ditemani AHY dan Ibas Jenguk Wiranto di RSPAD
Wakil Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi sang adik Edhie Baskoro menyampaikan keterangan kepada media, usai menjenguk Wiranto di RSPAD, Jakarta, Senin (14/10/2019). Foto: Zuhdiar Laeis/antara

Presiden Kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (14/10) siang.

Agus mengatakan, dari hasil menjenguk Wiranto, mantan Panglima ABRI itu masih dalam tahap pengobatan. "Kami bertiga menjenguk Bapak Wiranto yang sampai dengan hari ini masih berada di Ruang CICU. Kondisi beliau, tadi kami sempat berkomunikasi, masih dalam pengawasan yang ketat dari tim dokter," kata Agus.

Menurut pria yang akrab disapa AHY ini, Wiranto setelah menjalani operasi harus menjalani sejumlah tahapan penyembuhan. AHY mendoakan Wiranto bisa segera pulih seperti sediakala.

"Kami baru datang karena kemarin ada di luar kota. Pak SBY tadi sudah langsung berkomunikasi dengan Bapak Wiranto. Tentunya doa yang terbaik untuk beliau dan keluarga," jelas AHY.

AHY mengutuk keras aksi penikaman terhadap Wiranto yang merupakan simbol negara. Menurut AHY, hal itu bisa menimpa siapa saja.

BACA JUGA: Berita Duka, Teno Meninggal Dunia, Mulutnya Mengeluarkan Busa

"Situasi seperti ini sangat memprihatinkan kita semua dan tentunya apa yang terjadi itu begitu keji, bisa terjadi kepada siapa pun. Tentunya kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang terhadap orang lain, terhadap siapa pun di negeri ini," jelas AHY. (tan/jpnn)

Presiden Kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jak


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News