SBY Dituding Antek Nekolim

Petisi 28 Siap Gelar Mimbar Bebas Selama 4 Hari

SBY Dituding Antek Nekolim
DEMO CENTURY- Massa dari Petisi 28 menuntut penuntasan kasus bailaout Bank Century di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (1/3). Mereka berencana menggelar mimbar bebas selama 4 hari. (Foto: Leavy/JPNN)
JAKARTA- Massa dari Petisi 28 akhirnya mencapai halaman depan gedung MPR/DPR, pukul 11.30 WIB, Senin (1/3). Walau tidak mencapai jumlah seribu seperti yang dikabarkan sebelumnya, namun massa mengklaim, sebagian lagi akan bergabung dengan mereka.

Massa membawa spanduk yang mengusung protes terhadap pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Diantaranya; 'SBY antek nekolim', 'Tagih janji SBY; langgar UUD 45 siap mundur' serta 'SBY, dalang Century Gate'.

Haris Rusli, koordinator lapangan menyerukan  sekitar seribu orang yang tergabung dalam Petisi 28 akan mengepung dan menggelar mimbar bebas di halaman gedung MPR/DPR RI Jakarta, hingga tanggal 4 Maret nanti. "Kami meminta penuntasan penyelesaiaan skandal bailout Bank Century. Momentum paripurna ini kita tekadkan untuk melakukan konsolidasi," katanya.

Aksi ini dilakukan, lanjutnya, lantaran rekomendasi Pansus Century sama sekali tidak memenuhi harapan publik karena pansus hanya memanggil pembantu presiden dalam upaya menuntaskan skandal Bank Century.

JAKARTA- Massa dari Petisi 28 akhirnya mencapai halaman depan gedung MPR/DPR, pukul 11.30 WIB, Senin (1/3). Walau tidak mencapai jumlah seribu seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News