SBY Fokus Rawat Ibunda ketimbang Urus Politik

SBY Fokus Rawat Ibunda ketimbang Urus Politik
Pak SBY. Foto: diambil dari YouTube Susilo Bambang Yudhoyono

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini belum terlalu fokus dengan dunia politik.

Pasalnya, kesehatan dari ibu kandung SBY, Siti Habibah sempat menurun dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8) lalu.

“Dibawa ke situ yang paling dekat dari Cikeas,” ujar Ferdinand ketika dikonfirmasi, Minggu (11/8).

BACA JUGA: Pak SBY Kembali, Demokrat Gabung Gerbong Jokowi?

Ferdinand menuturkan, Siti masih dirawat di Ruang ICU sampai hari ini dari pertama kali dibawa ke sana. "Faktor usia, sakit tua. Jadi enggak ada sakit tertentu lagi, tetapi karena fisik sudah sepuh, 86 tahun ya,” sambung Ferdinand.

Untuk itu, SBY kini lebih fokus mengurus ibundanya dulu. SBY belum fokus ke politik. “Memang beliau fokus ke situ (mengurus Siti). Pagi, siang, sore aktivitas temani eyang. Doakanlah yang terbaik buat Eyang Habibah,” tandas Ferdinand. (cuy/jpnn)


Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat ini belum terlalu fokus dengan dunia politik.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News