SBY Gelar Perpisahan dengan Para Menteri

SBY Gelar Perpisahan dengan Para Menteri
SBY Gelar Perpisahan dengan Para Menteri
JAKARTA– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pukul 13.30 Wib, hari ini, Jumat (16/10) menggelar pesta perpisahan (farewell party) bersama para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) periode 2004-2009 di Istana Negara, Jakarta. Selain para menteri, Wakil Presiden HM Jusuf Kalla (JK) juga hadir dalam acara tersebut.

Informasi dari biro pers dan media istana kepresidenan, semua menteri diundang dalam acara perpisahan KIB Pertama, menuju KIB Kedua yang akan dilantik pada 20 Oktober 2009 mendatang. Dalam KIB jilid 2, ada menteri yang tetap dipertahankan bersama SBY untuk menjalankan roda pemerintahan kedua kalinya, namun ada juga yang ditinggal.

Para wartawan yang meliput acara perpisahan para menteri juga diminta memakai batik lengan panjang. Saat di Cikeas, Bogor, dua hari lalu, SBY mengatakan akan menelpon calon menterinya mulai 16 Oktober. Setelah itu SBY didampingi wapres terpilih, Boediono, akan melakukan wawancara kepada calon menteri.

Para calon menteri juga diharuskan melakukan tes kesehatan. Jadwal tes kesehatan para menteri pada 18-19 Oktober 2009 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

JAKARTA– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pukul 13.30 Wib, hari ini, Jumat (16/10) menggelar pesta perpisahan (farewell party) bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News