SBY Gerah SMS Radiasi Beredar

SBY Gerah SMS Radiasi Beredar
SBY Gerah SMS Radiasi Beredar
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) kembali menggelar sidang kabinet di Istana Negara,Jakarta, Kamis (24/3). Ada tiga hal utama kali ini yang menjadi topik pembahasan sidang.

Pertama masalah nasib Tenaga Kerja Indonesia (TKI) serta Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermasalah di Arab Saudi yang jumlahnya mencapai ribuan dan saat ini terlantar di kolong-kolong jembatan Saudi Arabia. Masalah kedua adalah kondisi terkini dampak penyebaran radiasi nuklir pada makanan dari Jepang. Dan yang ketiga adalah posisi Indonesia sebagai Ketua ASEAN.

Sesaat sebelum sidang, Presiden SBY mengatakan masalah TKI dan TKW bermasalah di Arab Saudi, harus segera dituntaskan. Namun Presiden mengatakan, penanganan pemulangan TKI dan TKW dari Arab Saudi, mungkin akan berbeda dengan misi pemulangan ketika terjadi masalah Mesir, Jepang ataupun negara bermasalah lainnya.

‘’Karena berbeda, maka langkah-langkah penanganannya harus dipilih dengan tepat. Diperlukan jasa angkutan yang tidak sedikit. Persiapan tekhnis harus ada di Arab Saudi dan juga di Indonesia,’’ kata Presiden SBY.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) kembali menggelar sidang kabinet di Istana Negara,Jakarta, Kamis (24/3). Ada tiga hal utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News