SBY Goreng Sri Mulyani-Hatta Rajasa untuk 2014

SBY Goreng Sri Mulyani-Hatta Rajasa untuk 2014
SBY Goreng Sri Mulyani-Hatta Rajasa untuk 2014
JAKARTA- Sri Mulyani adalah satu-satunya calon presiden yang muncul saat ini. Partai-partai politik lain belum berani menyebut nama. Sementara para calon independen masih tiarap. Tiba-tiba Partai Serikat Rakyat Independen yang masih "hijau" kok berani memajukan sosok kontroversial Sri Mulyani? Ada yang menyebut Sri Mulyani cuma boneka.

Politisi senior, Zaenal Maarif, menduga, Sri Mulyani dan Serikat Rakyat Independen tidak akan sebodoh itu melenggang ke arena politik 2014 jika tidak ada kekuatan besar yang mendukungnya. Bukan cuma dari luar negeri tapi juga dari dalam negeri.

"Kekuatan politik bukan partai SRI, tapi pada Partai Demokrat dan PAN yang akan mengajukan Hatta Rajasa sebagai Cawapres," ujar Zaenal Maarif, Kamis (4/8).

Mantan Wakil Ketua DPR ini menjelaskan dasar pemikiran itu. Tokoh-tokoh utama di Partai SRI seperti  Rahman Tolleng, Todung Mulya Lubis dan lain-lain, hampir sebagian besar adalah orang yang sengat dekat dengan Presiden dan Ketua Dewan Pembina Demokrat, SBY. Kemudian, analisanya itu berdasarkan situasi di internal Demokrat saat ini.

JAKARTA- Sri Mulyani adalah satu-satunya calon presiden yang muncul saat ini. Partai-partai politik lain belum berani menyebut nama. Sementara para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News