Polri Kirim Ahli Forensik ke Sulut

Polri Kirim Ahli Forensik ke Sulut
Polri Kirim Ahli Forensik ke Sulut
JAKARTA- Mabes Polri mengirimkan tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Polri ke kabupaten Bitung, Sulawesi Utara. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi jenazah para korban jatuhnya helikopter milik sebuah perusahaan pertambangan asal Australia di kawasan Gunung Dua Saudara, Sulawesi Utara yang belum teridentifikasi.

"Dari forensik Mabes Polri, DNA itu sudah dikirim kesana untuk membantu mengecek identitas, karena jenazah itu sudah hancur, pisah-pisah gitu," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8).

Seperti diberitakan sebelumnya sebuah helikopter dengan kode PK-FUG jatuh Rabu (3/8) sore. Helikopter yang berpenumpang 10 orang ini dalam

perjalanan dari Bandar Udara Sam ratulangi menuju Halmahera.

Sekitar pukul 14.30 waktu setempat heli dikabarkan hilang kontak dengan pusat pemandu udara. Menurut kesaksian warga setempat sempat terjadi ledakan besar dari arah pegunungan yang memperkuat dugaan adanya kecelakaan. Tim Sar yang turun melakukan evakuasi baru bisa menemukan loksi jatuhnya pesawat sekitar pukul 00.30 Wit, Kamis dinihari.

JAKARTA- Mabes Polri mengirimkan tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) Polri ke kabupaten Bitung, Sulawesi Utara. Hal ini dilakukan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News