SBY-Ical Bertemu Sore Ini di Istana Presiden

Agung : Partai Golkar Tak Pernah Berniat Keluar dari Koalisi

SBY-Ical Bertemu Sore Ini di Istana Presiden
SBY-Ical Bertemu Sore Ini di Istana Presiden
JAKARTA - Jika tidak ada aral, Selasa (8/3) sore ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Seperti dikatakan Menko Kesra Agung Laksono kemarin, pertemuan akan berlangsung di Istana Negara. "Masih seperti rencana semula, pertemuan akan berlangsung di Istana Negara," kata Agung Laksono kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/3).

Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini, pertemuan dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB. Agung mengatakan, pertemuan Ical dan SBY akan membahas tentang banyak hal, mulai dari setgab, koalisi hingga rencana resuffle kabinet Indonesia Bersatu II. "Ya, nanti siang yang akan memimpin Presiden langsung. Pertemuan tetap di sini, di Istana negara," ujar Agung menambahkan.

Mantan Ketua DPR RI itu menjelaskan, pertemuan dua petinggi koalisi ini,akan membahas kelanjutan koalisi. Pertemua kedua tokoh ini akan berlangsung tertutup. Namun, Agung memastikan bahwa pertemuan ini akan membahas kepastian partai Golkar, apakah akan tetap berada di Koalisi atau keluar, seperti rumor yang beredar kencang belakangan ini. "Itu semua akan dibahas nanti. Pertemuan hanya berdua, Pak Ical dan Pak SBY," Agung menandaskan.

Hingga sejauh ini Agung mengaku tidak mengetahui agenda persis pertemuan antara Ical dan SBY yang akan berlangsung sore nanti. Namun ia pun tidak menampik kemungkinan dalam pertemuan ini justru akan menguatkan koalisi Partai Golkar dan Partai Demokrat.

JAKARTA - Jika tidak ada aral, Selasa (8/3) sore ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News